Coba Sosiago Influencer Marketing Bray

Coba Sosiago Influencer Marketing merupakan salah satu hal yang kalian bisa lakukan kalau kalian sedang cari cara untuk dapatkan uang dari internet. Melalui sosiago ini klean bisa lah sedikit banyak mendapatkan uang dengan menjadi seorang influencer.

Untuk jadi seorang influencer sendiri tentunya kalian perlu memiliki minimal sebuah aset digital. Yang aku maksud dengan aset di sini misalnya saja akun social media seperti instagram, twitter ataupun youtuber. Kalau anda pun punya sebuah blog maka hal tersebut juga sudah memenuhi.

Untuk memulai daftar sosiago sendiri cukuplah mudah sebenarnya, klean cukup masuk ke web dari sosiago kemudian pilih lah daftar sebagai influencer. Setelah terdaftar dan memasukkan aset kalian maka kemudian para pemasang iklan atau bisa disebut juga advertiser akan memilih akun anda untuk mendapatkan job dan kemudian tinggal klean tunggu dapat bayaran.

Ada beberapa kriteria biasanaya yang menjadikans seseorang memilih blog yang terdaftar di sosiago misalnya saja dari nilai domain authority (DA), page authority(PA) yang semakin besar nilainya maka terkadang mengindikasikan web tersebut semakin baik. Kemudian ada juga kriteria lain seperti trafik dari blog yang dimaksud. Sebenarnya untuk trafik ini gak ada batasan minimal sih karena ada beberapa blog yang visitornya cuma beberapa biji sering juga dapat job dari advertiser sosiago ini. Jadi jangan tunggu lebih lama lagi segera saja coba sosiago influencer marketing.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.